Diduga Gabung Gafatar, Dua Mahasiswi UNS Hilang

Selasa, 12 Januari 2016 - 13:42 WIB
Diduga Gabung Gafatar, Dua Mahasiswi UNS Hilang
Diduga Gabung Gafatar, Dua Mahasiswi UNS Hilang
A A A
SOLO - Dua mahasiswi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dilaporkan hilang dan diduga bergabung dalam organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Keduanya adalah mahasiswi Fakultas Teknik jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, yakni Silvi Nurfitriani dan Finda Amalia Ma’ruf.

Wakil Dekan Fakultas Teknik UNS Eko Pujiyanto mengatakan Silvi merupakan warga jalan raya klampok RT 03/ RW 05 Banjarnegara. Sedangkan Finda beralamatkan di Pelem RT 01/RW 14 Purwosari, Wonogiri.

Mereka tidak pernah mengikuti kegiatan perkuliahan sejak Desember 2015 lalu. keluarga Silvi melaporkan anaknya yang hilang ke Fakultas Teknik.

Pasalnya, sejak 6 Desember 2015, Selvi tidak bisa dihubungi. "Pertengahan Desember 2015 kami didatangi oleh pihak keluarga (Silvi). Mereka melaporkan kalau anaknya tidak bisa dihubungi sejak 6 Desember," terang Eko, Selasa (12/1/2016) siang.

Setelah melapor ke UNS, keluarga kemudian melapor ke polisi. Silvi diduga diajak bergabung oleh Finda yang terlebih dahulu ikut organisasi tersebut.

Dari pengakuan orang tua Silvi, Finda diduga merupakan pengurus Gafatar di Wonogiri dan sempai sekarang masih aktif.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)