Tersangkut Suap Bank Banten, SM Hartono Diganti Menantu Atut

Rabu, 06 Januari 2016 - 13:15 WIB
Tersangkut Suap Bank...
Tersangkut Suap Bank Banten, SM Hartono Diganti Menantu Atut
A A A
SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten memilih menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Ade Rossi Chaerunnisa untuk menggantikan jabatan SM Hartono sebagai Wakil Ketua DPRD Banten.

SM Hatono diganti setelah terjerat masalah hukum yang tengah ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap pembentukan Bank Banten.

"Kesepakatan hasil rapat pleno Ibu Adde Rosi yg menggantikan pak Hartono untuk menduduki posisi wakil ketua DPRD Provinsi," kata Ketua DPD Partai Golkar Ratu Tatu Chasanah, Rabu (6/1/2016).

Dia juga menjelaskan keputusan tersebut sudah dimusyawarahkan dengan seluruh anggota DPD dan disahkan melalui pleno yang dilakukan semalam.

"Iya sudah hasil pleno yang disahkan bersama seluruh anggota yang hadir pada malam tadi," tegasnya.

Menanggapi keputusan tersebut, Ade Rossi yang kini menjabat sebagai Sekretaris Komisi V DPRD Banten ini mengaku siap dengan amanat yang dipercayakan kepada dirinya.

"Ya, kalau memang saya yang terpilih dan diberikan kepercayaan oleh DPD partai golkar Banten, Insya Allah saya siap untuk melaksanakan tugas tersebut," ujar istri Andhika Hazrumi ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9663 seconds (0.1#10.140)