Mayat Wanita Setengah Bugil Ditemukan Warga di Irigasi

Senin, 04 Januari 2016 - 15:20 WIB
Mayat Wanita Setengah Bugil Ditemukan Warga di Irigasi
Mayat Wanita Setengah Bugil Ditemukan Warga di Irigasi
A A A
SUBANG - Maksud hati hendak mengecek debit air di irigasi, Samin (53) dan Ocing (65), warga Kampung Krajan, Subang malah menemukan mayat wanita setengah telanjang.

Penemuan mayat itu terjadi di pintu irigasi Blok Cara, Desa Cicadas Binong, Minggu 3 Januari 2016 malam.

Saat ditemukan, mayat setengah bugil tanpa identitas tersebut, tersangkut di saluran sungai dekat pintu irigasi. Keduanya pun lalu melaporkan penemuan ini kepada petugas Polsek Binong.

"Ketika ditemukan, mayat ini hanya mengenakan celana lejing warna biru dongker tanpa memakai baju," ujar Kapolsek Binong AKP R Jusdijachlan, didampingi Kanit Aiptu RA Gani, Senin (4/1/2016).

Pihaknya lalu mendatangi lokasi, menggelar olah TKP, dan mengevakuasi jasad wanita 'misterius' tersebut ke Puskesmas Binong, untuk dilakukan pemeriksaan medis (visum).

Berdasarkan hasil penyelidikan, korban tersebut diduga merupakan orang gila, yang meninggal akibat tertabrak kereta api (KA) di jembatan KA 224 KM 119 Kampung Jawura Desa Sumbersari Kecamatan Pagaden.

"Korban diduga tertabrak KA Krakatau nomor 166 di jembatan wilayah Jawura," kata AKP Jusdi.

Karena identitasnya tidak diketahui, petugas polsek berkoordinasi dengan pihak puskesmas dan desa setempat, untuk memakamkannya di pemakaman Blok Bakan Rasta Desa Cicadas Kecamatan Binong.

"Kami berdua tidak menyangka, mau periksa debit air di pintu irigasi, malah dapet mayat perempuan. Benar-benar apes," gerutu Samin.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6354 seconds (0.1#10.140)