Besok HT Lantik DPD dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Kupang

Senin, 21 Desember 2015 - 21:07 WIB
Besok HT Lantik DPD dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Kupang
Besok HT Lantik DPD dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Kupang
A A A
KUPANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Kupang, besok, Selasa 22 Desember 2015.

Ketua DPW Nusa Tenggara Timur (NTT) Jonathan Nubatonis mengatakan, sebanyak 15 orang pengurus DPD Kabupaten Kupang dan 120 orang pengurus dari tingkatan DPC se-Kabupaten Kupang akan dilantik langsung oleh HT.

“Kabupaten Kupang terdiri dari 24 kecamatan. Setiap kecamatan ada 5 orang pengurus yang akan dilantik,” ungkap Jonathan, Senin (21/12/2015).

Untuk kepengurusan di tingkat ranting, kata Jonathan, akan mulai dilantik setelah selesai pelantikan pengurus tingkat kecamatan. “Januari sudah akan dimulai pelantikan DPRt,” tuturnya.

Jonathan berharap, usai pelantikan para pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Kupang akan semakin bersemangat dalam membesarkan Partai Perindo.

“Harapannya setelah pelantikan ini kader dan simpatisan Partai Perindo akan semakin banyak, karena masing-masing kader bisa terjun langsung ke lapangan untuk membangun partai,” timpalnya.

Dia menambahkan, Partai Perindo Kupang terus melakukan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat. Seperti beberapa waktu, membagikan sembako kepada warga kurang mampu di 6 desa.

Selain melantik DPD dan DPC se-Kabupaten Kupang, dalam kunjungannya ke Kupang, HT juga akan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat setempat, menghadiri acara Natal nasional Partai Perindo, serta bersilaturahmi ke harian Pos Kupang. (Nur Barokah)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6272 seconds (0.1#10.140)