Gideon Ginting Ketua DPC Perindo Terbaik se- Medan

Sabtu, 19 Desember 2015 - 22:12 WIB
Gideon Ginting Ketua DPC Perindo Terbaik se- Medan
Gideon Ginting Ketua DPC Perindo Terbaik se- Medan
A A A
MEDAN - Ketua DPD Perindo Kota Medan Dianto MS menilai Gideon Ginting yang juga Ketua DPC Perindo Medan Johor adalah kader dan pengurus terbaik se-Medan.

Menurut Dianto MS, Gideon Ginting mampu mengajak warga Medan Johor menjadi kader Perindo. Buktinya, kata dia, korban mampu mengumpulkan sekitar 1.000 kartu tanda anggota (KTA) Perindo.

Hingga saat ini, di bawah kepemimpinan Gideon Ginting, DPC Partai Perindo Medan Johor merupakan DPC terbaik.

“Karena Gideon itu saya anggap yang terbaik, makanya saya suruh dia untuk mencarikan pengganti ketua DPC Perindo Medan Petisah yang telah mengundurkan diri. Setidaknya, si Gideon itukan bisa mencarikan sosok orang yang mirip dengan dia, mirip kegigihannya dan semangat kinerjanya di partai,” ungkapnya.

Dianto MS juga bercerita korban pernah meminta jaket Partai Perindo kepadanya setelah usai rapat di DPD Partai Perindo beberapa waktu lalu.

“Saat itu, usai rapat di DPD sebelum Pilkada Kota Medan yang lalu, saya heran, kenapa dia tiba-tiba minta jaket sama saya. Kebetulan jaket itu ada di mobil saya. Karena dia saya anggap baik, makanya saya berikan saja jaket itu kepadanya,” paparnya.

Namun sayangnya, Gideon Ginting sendiri tidak pernah menceritakan permasalahannya di tempat dia bekerja dan DPD Partai Perindo Kota Medan pun tidak ingin mencampuri urusan pekerjaan kadernya.

“Makanya itu, kami kebingungan terkait motif pembunuhan ini. Untuk itu, kami benar-benar mengharapkan agar Polisi mengungkap tuntas kasus ini,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)