Polisi Dirikan Tenda di KPU Mura

Sabtu, 12 Desember 2015 - 22:16 WIB
Polisi Dirikan Tenda di KPU Mura
Polisi Dirikan Tenda di KPU Mura
A A A
MUARABELITI - Pengamanan ketat dilakukan aparat Kepolisian Daerah (Polda) dan Polres Kabupaten Musi Rawas (Mura) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat proses rekapitulasi. Pengamanan itu salah satunya dengan mendirikan tenda kepolisian beserta anggota Satbrimob Polda Sumsel.

Bahkan, Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar MZ bersama Kasat Brimob Kombes Pol Sugeng didampingi Wakasat AKBP Indra Duamang, Kapolres Mura AKBP Herwansyah Saidi, dan Dandim 0406, Letkol Arm Wiwin Sugiono mendatangi Kantor KPU.

Mereka juga melakukan pemantauan titik-titik yang akan dipasang security barrier di sekeliling gedung lokasi rekapitulasi surat suara KPU Mura. Bahkan, para personel Satbrimob telah standby di Kantor KPU Mura.‎

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Mura, AKBP Herwansyah Saidi mengatakan, pihaknya tetap memberikan pengamanan terhadap proses rekapitulasi kecamatan dan KPU Kabupaten Mura dan Kabupaten Muratara.

"Sekarang sudah didirikan tenda pengamanan di masing-masing Kantor KPU. Di dalamnya terdapat personel Satbrimob untuk mengawal proses datangnya kotak suara dan rekapitulasi di KPU," pungkasnya, Sabtu (12/12/2015).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3402 seconds (0.1#10.140)