Sebelum Nyoblos Rasiyo Sarapan Soto Bareng Wartawan

Rabu, 09 Desember 2015 - 09:00 WIB
Sebelum Nyoblos Rasiyo Sarapan Soto Bareng Wartawan
Sebelum Nyoblos Rasiyo Sarapan Soto Bareng Wartawan
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Rasiyo menyempatkan dulu sarapan bersama soto wartawan di kediamannya sebelum mencoblos.

"Ayo mas.. ayo mas sarapan disik (Sarapan dulu) setelah itu baru berangkat nyoblos," kata Rasiyo kepada sejumlah wartawan yang ada di lokasi tersebut, Rabu (9/12/2015).

Kontan sejumlah wartawan yang ada di lokasi tersebut langsung menyantap hidangan yang telah disediakan. Sejumlah wartawan dari berbagai media sudah ada di rumah calon wali kota ini sejak pukul 06.00 WIB.

Rasiyo akan memberikan suaranya di TPS 23 Kelurahan Semolowaru, Surabaya bersama dengan keluarga. Sedangkan calon wakilnya Lucy Kurniasari tidak bisa memberikan suaranya karena masih tercatat sebagai Warga DKI Jakarta.

Rasiyo tidak banyak berkomentar ketika ditanya terkait prediksi di Pemilukada Serentak ini. Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini hanya tersenyum dan berkilah.

"Ya, kita lihat saja nanti bersama-sama, ayo.. Silahkan nambah lagi sotonya," kilahnya.

Pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari merupakan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN. Pasangan nomer urut 1 ini melawan pasangan nomer urut 2 yakni Risma-Wisnu yang diusung oleh PDIP.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7743 seconds (0.1#10.140)