Gudang Makanan Ringan di Pasar Rau Terbakar

Kamis, 03 Desember 2015 - 03:00 WIB
Gudang Makanan Ringan di Pasar Rau Terbakar
Gudang Makanan Ringan di Pasar Rau Terbakar
A A A
SERANG - Sebuah gudang penyimpanan makanan ringan yang berada di Blok M Pasar Rau, Kota Serang dilalap si jago merah, Rabu (2/12/2015) malam. Api diduga berasal dari arus pendek listrik.

Kebakaran terjadi saat karyawan sudah pulang, namun masih ada dua orang pegawai yang masih bekerja.

"Ini gudang makanan ringan, asal api dari lantai dua, tadi ada pegawai yang lagi beres-beres di lantai satu, tapi selamat ko," kata salah satu pegawai gudang, Maftuhi.

Ia menjelaskan bahwa api yang diduga berasal dari korsleting listrik dilantai dua kondisinya penuh dengan makanan ringan.

"Tadi gak ada suara ledakan ko, ini kayanya dari korsleting listrik, emang penuh dengan kardus isinya makanan ringan," jelasnya.

Untuk menjinakan api, empat mobil pemadam kebakaran diterjunkan guna menghindari kebakaran merambat ke bangunan lain, selian itu, damkar juga dibantu mobil tanki air dari BPBD Kabupaten Serang dan PDAM Serang.

"Kita terjunkan empat mobil damkar dari kabupaten kota serang, saat ini petugas kita masih berusaha memadamkan api, kita kesulitan karna barang barang yang ada didalam mudah terbakar," kata salah satu petugas Pemadam Kebakaran Agus dilokasi.

Hingga saat ini, petugas masih berjibaku menjinakan api, kondisi angin kencang ditambah dengan banyaknya barang mudah terbakar menyulitkan petugas pemadam.

Sementara itu, ribuan masyarakat masih menyaksikan proses pemadaman, dan membantu mengevakuasi barang barang yang berada didekat titik api.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4473 seconds (0.1#10.140)