Gerebek Rumah Bandar Narkoba & Begal, Polisi Umbar Tembakan

Selasa, 01 Desember 2015 - 06:33 WIB
Gerebek Rumah Bandar Narkoba & Begal, Polisi Umbar Tembakan
Gerebek Rumah Bandar Narkoba & Begal, Polisi Umbar Tembakan
A A A
MAKASSAR - Petugas Polsek Ujung Pandang dan Polrestabes Makassar menggerebek rumah bandar narkoba dan sekaligus diduga begal motor yang selama ini dicari polisi. Dalam penggerebekan ini petugas berulang kali melepaskan tembakan peringatan ke udara.

Pantauan di lapangan, Selasa (1/12/2015) dini hari tadi, tembakan peringatan terpaksa dilepaskan berulang kali karena meski rumah pelaku Awaludin telah dikepung tetapi tidak mudah untuk menangkapnya. Pengepungan di rumah yang berada di Jalan Balana, Barana, Makassar ini pun sempat menyita perhatian masyarakat setempat.

Petugas yang mengetahui pelaku berupaya melarikan diri terus memeriksa seluruh sudut hingga atap rumah. Bahkan rumah warga sekitar pun digeledah petugas untuk mencari pelaku.

Hasilnya tak sia-sia, Awaludin ditemukan di rumah salah satu warga. Pelaku kejahatan ini pun berdalih berada di rumah tersebut untuk buang hajat.

Usai menangkap pelaku, petugas bergegas membawa Awaludin ke Mapolsek Ujung Pandang. Hingga kini Awaludin masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek untuk mengembangkan kasus ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)