Warga Pamekasan Ditemukan Tewas Mengambang di Sumur

Kamis, 26 November 2015 - 14:01 WIB
Warga Pamekasan Ditemukan Tewas Mengambang di Sumur
Warga Pamekasan Ditemukan Tewas Mengambang di Sumur
A A A
PAMEKASAN - Mudai (37) warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, ditemukan tewas mengambang di sumur belakang rumahnya, Kamis (26/11/2015).

Korban yang sehari-hari berjualan pentol keliling tersebut ditemukan pertama kali oleh pamannya Salim yang berusaha mencari keberadaan korban setelah mendapat petunjuk dari para normal.

Sebelum ditemukan tewas, korban memang dilaporkan menghilang oleh keluarganya sejak Rabu 25 November 2015 pagi. Dan keluarga juga sudah mencari korban ke berbagai tempat, namun akhirnya korban ditemukan di sumur.

"Pamannya sampai jatuh pingsan setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia di dalam sumur," kata Lutfi, warga setempat kepada wartawan.

Menurut Lutfi, keluarga belum tahu penyebab pasti kenapa korban bisa berada di dalam sumur. Namun dalam beberapa minggu terakhir korban diketahui terlihat murung dan memilih tidak beraktivitas seperti biasanya.

"Kemungkinan korban punya masalah, atau mungkin ada kelainan jiwa yang datang tiba-tiba," imbuh mantan Kades Bengkes itu.

Sementara Kapolsek Kadur AKP Duduk Herjanto belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian itu. Namun pihak kepolisian beserta petugas koramil Kadur sudah mendatangi tempat kejadian perkara.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)