Guru Olahraga di Pekanbaru Bacok Kepala Sekolah

Rabu, 25 November 2015 - 18:18 WIB
Guru Olahraga di Pekanbaru...
Guru Olahraga di Pekanbaru Bacok Kepala Sekolah
A A A
PEKANBARU - Peringatan hari guru hari ini diwarnai insiden berdarah di Pelalawan, Riau. Seorang guru SMKN I Ukui berinisial DJ nekat membacok kepala sekolahnya sendiri.

Akibat kejadian itu, Kepala Sekolah SMK 1 Ukui Nova Damayanti mengalami pendarahan hebat di bagian kepala dan saat ini dirawat intensif di rumah sakit. Sementara pelaku sudah berhasil ditangkap setelah sempat kabur.

"Sore ini pelaku sudah berhasil kami tangkap," kata Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan, kepada wartawan, Rabu (25/11/2015).

Peristiwa tragis ini terjadi siang tadi, di ruang Kepala SMK 1 Ukui. Berdasarkan keterangan sejumlah guru, saat itu keduanya terlibat pertengkaran mulut. Tidak lama berselang, tiba-tiba korban keluar dengan kondisi luka-luka.

Setelah itu, para guru di SMKN 1 mencoba menolongnya. Namun dari arah belakang, pelaku DJ mengejar sambil mengayunkan parang. Dengan luapan emosi, pelaku kembali menyerang korban dan mengayunkan senjata tajamnya ke arah kepala korban.

Mendapat serangan itu, korban langsung tersungkur bersimbah darah. Sejumlah saksi tidak bisa berbuat banyak, karena pelaku membawa senjata tajam. Setelah melampiaskan aksinya, DJ yang merupakan guru olahraga ini langsung melarikan diri.

Setelah pelaku menghilang, para guru lainnya langsung memberikan pertolongan kepada Nova. Korban dibawa ke rumah sakit karena kondisinya cukup parah. "Untuk motifnya kami masih selidiki, karena pelaku baru kami periksa," ucapnya.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa sebilah parang yang masih berlumuran darah. Tersangka akan dijerat Pasal 351 KHUP dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9403 seconds (0.1#10.140)