Seruduk Truk Gandeng, Anggota Polres Sampang Terjun ke Sungai

Selasa, 24 November 2015 - 17:51 WIB
Seruduk Truk Gandeng, Anggota Polres Sampang Terjun ke Sungai
Seruduk Truk Gandeng, Anggota Polres Sampang Terjun ke Sungai
A A A
JOMBANG - Diduga karena mengantuk, seorang anggota polisi asal Sampang-Madura, menabrak truk gandeng dan terjun ke sungai, di Jalan Raya Jombang-Surabaya. Akibatnya, bagian depan mobil ringsek dan dua orang penumpangnya menderita luka parah.

Polisi pengemudi mobil itu adalah Briptu Bayu Aji Prayogo, anggota Polres Sampang-Madura. Bersama dirinya ada seorang perempuan yang ikut menumpang. Kini, kedua dirawat ke RSUD Jombang untuk mendapat perawatan medis.

Sedangkan truk gandeng yang berusaha melarikan diri berhasil dikejar dan dihentikan petugas sekitar 3 Kilometer dari lokasi kejadian.

Edi Suyono salah seorang warga menduga, kecelakaan terjadi karena pengemudi mobil minibus mengantuk. Saat itu, mobil minibus ini melaju kencang dari Surabaya ke arah Jombang.

Saat melintas di lokasi, tiba-tiba mobil ini menabrak bagian belakang truk gandeng yang melaju searah di depannya. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil oleng dan terjun ke sungai.

Warga baru mengetahui kecelakaan tersebut dialami anggota polisi setelah mereka menemukan pistol saat mengevakuasi korban dari dasar sungai. Kini senjata api tersebut sudah diamankan petugas.

Sementara kasus kecelakaan yang menimpa anggota Polres Sampang tersebut kini sudah ditangani petugas dari Unit Laka Lantas Polres Jombang. Nahas dialami Supriyanto, sopir truk gandeng. Dia tertangkap dan dibawa petugas ke kantor polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4818 seconds (0.1#10.140)