Residivis Curanmor Didor Polisi

Selasa, 24 November 2015 - 16:01 WIB
Residivis Curanmor Didor Polisi
Residivis Curanmor Didor Polisi
A A A
POLMAN - Ruslan, residivis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Polsek Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba kabur saat dilakukan proses pengembangan.

Informasi yang dihimpum, peristiwa itu terjadi, Senin 23 November sekira pukul 21.20 Wita. Saat itu, unit Reskrim Polsek Wonomulyo, yang dipimpin Aiptu Munir melakukan pengembangan kasus curanmor dengan tersangka Ruslan, di Desa Bumimulyo, Kecamatan Wonomulyo, Polman.

Saat itu, pelaku melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Hingga akhirnya, petugas mengeluarkan tembakan peringatan, tapi tak diindahkan oleh tersangka. Polisi pun terpaksa harus melumpuhkan dengan timah panas.

Kapolres Polman AKBP Agoeng Adi Koerniawan, yang dikonfirmasi membenarkan penembakan terhadap salah satu residivis tersangka curanmor.

Menurut Kapolres, saat itu, pihaknya melakukan pengembangan terkait jaringan curanmor di wilayah Wonomulyo. “Pelaku terpaksa dilumpuhkan karena hendak mencoba untuk kabur,” tuturnya.

Setelah ditembak polisi, pelaku langsung dibawa langsung ke ruangan medis Klinik Bhayangkara Polres Polman untuk menjalani perawatan secara intensif.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4197 seconds (0.1#10.140)