Sopir Bus Tewas saat Istirahat

Selasa, 24 November 2015 - 15:36 WIB
Sopir Bus Tewas saat Istirahat
Sopir Bus Tewas saat Istirahat
A A A
SOLO - Kawasan Pusat Pergudangan Kota (PPK) Pedaringan di Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah, gempar, Selasa (24/11/2015) pagi. Joko Susanto (30), sopir bus pariwisata, ditemukan tewas di dalam bus. Pria asal Bendosari, Boyolali itu diduga tewas akibat kehabisan oksigen.

Korban diketahui sudah tak bernyawa sekitar pukul 05.30 WIB. Kala itu, Suyadi (32), kernet bus, bermaksud membangunkannya karena hari telah pagi. Ketika dibangunkan, Joko Susanto ternyata tak kunjung membuka matanya.

"Ketika saya bangunkan, kok tidak bergerak-gerak," kata Suyadi.

Panik melihat kondisi Joko Susanto tampak mencurigakan, Suyadi meminta bantuan rekan lainnya untuk mengecek. Hasilnya, korban sudah meninggal dunia.

Malam sebelum meninggal dunia, korban sempat mengeluhkan letih dan ingin beristirahat di dalam bus.Suyadi mengaku rekan kerjanya tidak pernah mengeluh sakit sama sekali. Kesehatannya cukup prima saat mengendalikan bus pariwisata. "Paling cuma capek, biasa kalau sopir mengeluhkan itu," terangnya.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian. Meski tidak ada tanda-tanda mencurigakan, jenazah korban tetap dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk divisum.

"Saat ini, kami berupaya menghubungi keluarga korban untuk mengabarkan musibah yang menimpa," tandas Kapolsek Jebres Kompol Edison Panjaitan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)