HT Akan Lantik Pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Banten

Sabtu, 21 November 2015 - 11:40 WIB
HT Akan Lantik Pengurus...
HT Akan Lantik Pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Banten
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik dan melakukan rapat konsolidasi kepada seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Banten.

Ketua DPW Perindo Banten Yandra Doni mengatakan, pelantikan dan rapat konsolidasi akan digelar di dua tempat yakni Hotel Grand Mangku Putra Kota Cilegon Banten dan Padang Golf Modern Kota Tangerang.

"Hari ini pelantikan DPW dan DPD se-Banten, akan dilantik langsung oleh Pak HT, untuk persiapan kita sudah siap, atribut pun sudah dipasang, rencananya di Cilegon akan hadiri 1.000 pengurus Partai Perindo," kata Doni saat dikonfirmasi, Sabtu (21/11/2015).

Selain melantik dan melakukan rapat konsolidasi membicarakan strategi partai, HT juga rencananya akan bertemu dangan mantan Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi untuk bersilaturahmi sebagai tuan rumah acara pelantikan di Kota Cilegon.

Dia menjelaskan, rombongan dari Jakarta akan tiba di Kota Cilegon sekitar pukul 14.00 WIB dan akan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Sedangkan di Kota Tangerang, HT juga akan melantik dan menggelar rapat konsolidasi dengan pengurus DPC Tangerang Raya, yakni Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

"Di Tangerang juga sudah siap, rombongan rencananya akan disambut dengan barongsai juga, acara hari ini seperti rapat kerja cabang," tuturnya.

PILIHAN:

Anggota DPRD Pasuruan Nyabu untuk Kencani 2 PSK Belia
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2723 seconds (0.1#10.140)