Tak Terima Ditampar, Istri Tikam Suami hingga Sekarat

Jum'at, 20 November 2015 - 18:25 WIB
Tak Terima Ditampar, Istri Tikam Suami hingga Sekarat
Tak Terima Ditampar, Istri Tikam Suami hingga Sekarat
A A A
MAJALENGKA - Tak terima ditampar oleh suami, MN (27) membalas dengan menghujamkan pisau dapur ke dada bapak dari anaknya tersebut.

Peristiwa itu terjadi di kediaman pasangan suami istri tersebut di lingkungan Pusaka Indah RT 3/RW 8, Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka.

Kapolsek Majalengka AKP Yahya menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika korban usai pulang Salat Jumat datang ke warung tempat istrinya berjualan.

"Kemudian oleh istrinya, korban ditawari air minum teh, namun korban menolak. Merasa tawarannya ditolak, pelaku kemudian menanyakan kepada korban alasannya, namun tak dijawab," ujar Yahya.

Pelaku pun menyinggung jika Ibu (mertua pelaku) yang memberikan selalu diterima. "Mendengar perkataan itu, suami korban marah dan langsung menampar pipi istrinya dibagian kiri. Spontan istrinya, saat itu langsung mengambil pisau dapur menusuk serta menyayatkan dada, punggung, dan paha kiri suaminya," terangnya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka serius dibagian tubuhnya. "Korban luka lecet di bagian dada, punggung, paha kiri luka sobek dan beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan karena kejadian itu langsung diketahui warga," sebutnya.

Beruntung peristiwa itu bisa dilerai oleh tetangga dan korban dilarikan ke bidan terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama sebelum dilarikan ke rumah sakit untuk mengobati luka di tubuhnya. Sedangkan warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Majalengka Kota.

"Pelaku yang merupakan isterinya sendiri saat ini sudah berhasil diamankan di Polsek Majalengka kota dan dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Majalengka guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)