Tertangkap Nyabu, Anggota DPRD Akan Ditindak Tegas

Jum'at, 20 November 2015 - 10:38 WIB
Tertangkap Nyabu, Anggota DPRD Akan Ditindak Tegas
Tertangkap Nyabu, Anggota DPRD Akan Ditindak Tegas
A A A
PASURUAN - Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail Marzuki mengaku belum mengetahui ada anggotanya yang terjerat kasus narkoba. Pelaku merupakan adik kandung Ismail Marzuki.

"Saya belum mendengar kabar kepastiannya. Saya sudah berusaha menghubungi ponselnya, tapi masih belum bisa tersambung. Saya memang tidak bertemu sejak dua hari lalu," kata Ismail Marzuki, kemarin.

Menurut Ismail, jika kabar tersebut benar adanya, pihaknya tentu akan memberikan tindakan tegas. Karena hal itu sudah mencoreng nama baik lembaga wakil rakyat.

"Kami akan menunggu kebenaran informasi tersebut. Jika terbukti, tentu ada konsekuensi yang harus diterimanya," tandasnya.

Dalam situasi menjelang pilkada, lanjut Ismail, segala sesuatu yang terjadi tidak terlepas dari momentum politik tersebut. Bahkan dia mensinyalir, ada upaya dari pihak lain yang memanfaatkannya untuk kepentingan politik.

Karena itu, dia meminta masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan informasi yang beredar. Sehingga situasi keamanan dan politik yang saat ini berjalan kondusif bisa tetap terjaga.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)