Asyik Nyabu di Hotel Mewah, Pejabat Imigrasi Diringkus Ditreskoba Polda Sulsel

Senin, 06 September 2021 - 11:08 WIB
loading...
Asyik Nyabu di Hotel Mewah, Pejabat Imigrasi Diringkus Ditreskoba Polda Sulsel
Pejabat Kanwil Kemenkumham Bidang Keimigrasian, ditangkap saat asyik nyambu di sebuah hotel mewah di Kota Makassar. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Tim khusus Direskoba Polda Sulsel berhasil meringkus seorang pejabat di Kanwil Kemenkumham Bidang Imigrasi, saat tengah asyik menikmati sabu di sebuah hotel mewah di Kota Makassar. Petugas juga menemukan barang bukti alat hisap, dan satu bekas bungkus sabu, serta obat kuat.



Pelaku yang tertangkap nyabu diketahui berinisial N tersebut, merupakan pejabat tinggi golongan tiga di Kanwil Kemenkumham Bidang Keimigrasian Sulsel. Sebelumnya, N sempat bertugas di Jakarta, namun sejak awal 2021 ia dimutasi ke Kanwil Kemenkumham Sulsel.



Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. E. Zupan, pelaku yang ditangkap merupakan seorang kepala bagian di Kanwil Kemenkumham Sulsel. "Dia tertangkap mengkonsumsi sabu, karena diduga stres akibat dirundung masalah keluarga," terangnya.



Meski sempat ditangkap oleh petugas, pejabat tersebut akhirnya menjalani proses rehabilitasi karena pelaku hanya sebagai pengguna narkotika biasa, dan tidak terlibat dalam jaringan narkoba.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5030 seconds (0.1#10.140)