Diduga Malapraktik, Usus bernanah dan Kemaluan Pasien Membengkak

Rabu, 18 November 2015 - 15:42 WIB
Diduga Malapraktik, Usus bernanah dan Kemaluan Pasien Membengkak
Diduga Malapraktik, Usus bernanah dan Kemaluan Pasien Membengkak
A A A
MEDAN - Erwinsyah (39) pasien usus buntu di Deli Serdang, Sumatera Utara diduga menjadi korban malapraktik Rumah Sakit Citra Medika. Karena setelah menjalani tiga kali operasi kondisinya justru semakin memburuk.

Saat ini pria tersebut kini hanya bisa mengisi kesehariannya di atas kursi roda. Erwin kini mengandalkan tenaga sang istri yang terus setia menjaganya sejak menjalani perawatan di ruang Arrijal Rumah Sakit Umum Haji Medan.

Penderitaan Erwinsyah terjadi saat pria yang berprofesi sebagai penarik betor ini didiagnosa menderita usus buntu sejak sebulan lalu.

Untuk mengobati penyakitnya keluarga korban memutuskan untuk melakukan operasi di Rumah Sakit Citra Medika di Kawasan Jalan Medan-Batang Kuis, Kilometer 10, Deli Serdang.

Namun setelah menjalani operasi kondisinya diketahui semakin memburuk dan hasil pemeriksaan ditemukan ususnya bernanah dan menyebabkan kemaluannya membengkak. Pihak keluarga yang melakukan komplain kepada rumah sakit malah mendapat perlakukan yang buruk.

Pemilik rumah sakit yang diketahui bernama Paiman Manurung mendatangi korban sambil marah-marah dan menyentil kemaluan korban hingga semakin membengkak dan berair.

Pihak keluarga berencana membawa kasus ini ke jalur hukum apabila pihak rumah sakit tidak ada itikad baik untuk membantu penanganan medis yang dialami Erwinsyah.

Hingga kini pemilik Rumah Sakit Citra Medika yang hendak dikonfirmasi masih enggan memberikan komentar terkait masalah ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8157 seconds (0.1#10.140)