Longsor, Jalan Padang-Jambi Masih Buka Tutup

Kamis, 12 November 2015 - 11:10 WIB
Longsor, Jalan Padang-Jambi Masih Buka Tutup
Longsor, Jalan Padang-Jambi Masih Buka Tutup
A A A
LONGSOR, JALAN PADANG-JAMBI MASIH, BUKA TUTUP - Jalan Padang-Jambi yang sempat lumpuh total sejak tadi malam, pagi ini sudah bisa dilewati namun bersifat buka tutup.

"Dini hari tadi atau pukul 04.00 WIB jalan yang longsor tadi sudah bisa dilewati pengendara baik roda dua maupun di roda dua, namun masih buka tutup itu laporan dari tim kita dilapangan," ujar Kepala Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) BPBD Sumatera Barat Pagar Negara.

Meski melambat jalurnya kata Pagar, jalan tersebut sudah bisa dilintasi kendaraan yang mau menuju Padang dan Solok serta Jambi.

"Saat ini masih proses pembersihan jalan dan beberapa alat berat sedang bekerja, mungkin siang tadi sudah lancar," ujarnya.

Longsor yang terjadi di jalan Padang-Jambi ini sejak kemarin sore akibat curah hujan yang tinggi membuat beberapa ruas jalan tertimbun.

"Ada 11 titik yang terjadi mulai dari kilometer 14 sampai kilometer 25, ada yang berupa timbunan besar dan ada yang kecil dan sejak malam kemarin itu sudah dikerahkan alat berat untuk membersihkan timbunan tersebut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5270 seconds (0.1#10.140)