Inul Belum Bisa Sebut Nominal Santunan

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 18:00 WIB
Inul Belum Bisa Sebut Nominal Santunan
Inul Belum Bisa Sebut Nominal Santunan
A A A
MANADO - Meski telah mengunjungi para keluarga korban kebakaran Inul Vizta Manado, pedangdut Inul Daratista ternyata belum memberikan santunan kepada mereka. Menurut Inul, belum diberikannya bantuan karena pertimbangan psikologis keluarga korban.

"Jangan sampai muncul persepsi bahwa mereka dibayar," ujarnya saat konferensi pers di Kantor Wali Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (30/10/2015).

"Bukan momen tepat untuk menginformasikan soal nominal. Dalam hal ini, ada hari yang lain yang akan disiapkan dari manajemen," sambungnya.

Dia menegaskan, pihaknya tidak akan lari dari tanggung jawab. Namun dia meminta masyarakat dan keluarga korban bisa bersabar. "Karena ini yang pertama kali kami alami. Ini menyangkut nama baik saya dan jadi pembelajaran bagi saya," tegasnya.

Dia juga mengaku akan menjalankan peraturan yang berlaku di Manado terkait usaha hiburan. "Sebagai warga negara yang baik, saya siap menerima apa pun peraturan di mana pun itu. Tidak ada kata tidak," tandas pemilik 'Goyang Ngebor' itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)