Hotma Sitompul Diminta Banyak-Banyak Berdoa

Selasa, 27 Oktober 2015 - 19:08 WIB
Hotma Sitompul Diminta Banyak-Banyak Berdoa
Hotma Sitompul Diminta Banyak-Banyak Berdoa
A A A
DENPASAR - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta rekannya sesama pengacara Hotma Sitompul untuk bekerja dengan memakai hati nurani.

“Kami sudah tahu bahwa korban Engeline Margriet Megawe (Angeline) itu telah mati di kamar majikannya klien saya. Mana ada pembantu bunuh anak majikan,” katanya, di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10/2015).

Dia menjelaskan, Hotma Sitompul jadi pengacara jangan hanya mementingkan honor. Dia mengakui bahwa honor untuk menjadi kuasa hukum itu tinggi, bahkan bisa untuk membeli mobil Lamborghini.

“Memang honor kita sangat menggiurkan. Saya memiliki koleksi Lamborghini gara-gara menjadi pengacara. Sementara dia memiliki koleksi mobil Porsche,” bebernya.

Lebih lanjut, dia meminta Hotma untuk berdoa supaya penanganan kasus Margareta berjalan dengan lancar. “Setelah kami mendengarkan keterangan saksi, lebih baik Hotma Sitompul sekarang banyak-banyak berdoa saja,” terangnya.

Seperti diketahui, Hotma Sitompul merupakan kuasa hukum Margriet Christina Megawe (Margareta) yang merupakan terdakwa pembunuh Angeline dan ibu angkat korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)