Datang dalam Mimpi, Angeline Sampaikan Pesan Ini

Selasa, 27 Oktober 2015 - 17:36 WIB
Datang dalam Mimpi, Angeline Sampaikan Pesan Ini
Datang dalam Mimpi, Angeline Sampaikan Pesan Ini
A A A
DENPASAR - Ibu kandung Engeline Margriet Christina Megawe (Angeline), Hamida mengaku sering ditemui anaknya dalam mimpi. Saat itu Angeline mamakai baju putih dan sedang menangis. Dia menanyakan kepada ibunya kenapa sidangnya itu lama sekali.

“Anak saya juga mengatakan, kenapa sidangnya lama apa karena keluarganya miskin?” terang Hamidah menirukan perkataan Angeline dalam mimipinya, di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10/2015).

Hamidah mengaku dia mimpi bertemu dengan Angeline itu sebelum sidang hari ini. “Saya mimpinya itu sekitar pukul 01.00 Wita. Dia kelihatan bersih,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hamida meminta kepada hakim untuk mempercepat kasus ini supaya pihaknya tenang. Selain itu, pihaknya juga meminta doa kepada nenek Angeline agar persidangan ini juga cepat selesai.

“Saya sudah meminta doa kepada ibu saya (nenek Angeline) supaya persidangan anak saya ini cepat selesai. Saya ingin mendapatkan keadilan buat anak saya. Angeline tidak bersalah, kenapa diperlakun seperti itu?” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)