Sidang Kedua, Ibu Kandung Angeline Berusaha Tahan Emosi

Selasa, 27 Oktober 2015 - 09:01 WIB
Sidang Kedua, Ibu Kandung...
Sidang Kedua, Ibu Kandung Angeline Berusaha Tahan Emosi
A A A
DENPASAR - Saat akan menghadiri sidang kedua kasus pembunuhan Engeline Margriet Christina Megawe (Angeline), Hamidah yang juga ibu kandung korban masih belum menerima bahwa putrinya itu telah meninggal.

Sebelumnya, pada sidang perdana pekan lalu, Hamidah emosi sehingga dia sampai melempar tisu kepada Hotma Sitompul, kuasa hukum terdakwa Margriet Christina Megawe (Maragareta).

Dia mengatakan, semoga kali ini bisa mengendalikan diri saat sidang nanti. "Semoga saya nanti bisa mengendalikan diri. Tidak emosi seperti pada sidangŕ perdana yang lalu," ungkapnya di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10/2015).

Saat melempar tisu kepada Hotma, dia mengaku tidak sadar. "Waktu itu saya tidak sadar. Tiba-tiba saja lempar tisu saja," katanya.

Hamidah didampingi Siti Sapurah dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar. Perempuan yang akrab dipanggil Ipung ini juga mengatakan akan benar-benar menjaga Hamidah supaya tidak terjadi peristiwa seperti minggu lalu.

"Saya akan menjaga dia biar dikasih menyaksikan jalannya persidangan nanti," kata Ipung.

Selain itu pihaknya juga tidak akan memberi tisu lagi kepada Hamidah. "Ya saya tidak akan ngasih tisu lagi ke dia, kami harap sidangnya ini cepat diselesaikan," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7486 seconds (0.1#10.140)