Andreas Ditemukan Tewas di Dasar Jurang

Senin, 26 Oktober 2015 - 13:33 WIB
Andreas Ditemukan Tewas di Dasar Jurang
Andreas Ditemukan Tewas di Dasar Jurang
A A A
KEFAMENANU - Andreas Seo (65) warga Desa Makun, Kecamatan Biboki Feotleu, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas dalam jurang sedalam 15 meter.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Markus Subani Sanbet, pada Minggu 25 Oktober 2015 pagi. Korban sempat menghilang sejak Jumat lalu. Istri korban bernama Marta Buik, sempat mencari di kebun namun tak menemukan korban.

Kasubaghumas Polres Timor Tengah Utara Iptu Petrus Liu menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu kemarin. Setelah mendapat laporan warga, Kapolres TTU AKBP Robby M Samban bersama anggota langsung ke TKP sejauh 75 kilometer arah Timur.

"Olah TKP sudah dilakukan, namun pihak keluarga menolak untuk diautopsi sehingga kami hanya lakukan visum luar saja," terang Petrus, kepada wartawan, Senin (26/10/2015).

Petrus menambahkan, sesuai keterangan pihak keluarga, pada Jumat 23 Oktober 2015, korban bersama anak lelakinya bernama Paulus Sanbet menuju kebun untuk mengambil air sadapan enau, dan anak lelakinya pulang terlebih dahulu.

Karena korban biasanya tidur di kebun, sehingga keluarga tidak mencari. Namun kemudian keluarga curiga hingga hari Minggu korban tidak pulang, sehingga keluarga berupaya mencari korban. Ternyata, korban ditemukan tewas di dalam jurang.

"Untuk mencari tahu penyebab kematian korban yang tak wajar, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, seperti anak korban, istri korban, dan juga tetangga korban yang sempat duduk bersama di kebun sebelum korban meninggal," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6929 seconds (0.1#10.140)