Kasus Angeline, Sindiran Hotman Paris terhadap Hotma Sitompul

Rabu, 21 Oktober 2015 - 19:29 WIB
Kasus Angeline, Sindiran Hotman Paris terhadap Hotma Sitompul
Kasus Angeline, Sindiran Hotman Paris terhadap Hotma Sitompul
A A A
DENPASAR - Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang mengakui rekannya Hotma Sitompul sebagai pengacara top. Seperti diketahui, bahwa dua pengacara itu selama ini dikenal tidak akur.

Saat ini, kedua orang itu telah menjadi pengacara dua tersangka pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline). Hotman paris mengatakan, pihaknya tidak menganggap remeh Margriet Christina Megawe (Margareta) klien dari Hotma Sitompul.

“Jangan anggap remeh Margareta ini. Dia bisa sampai ke Jakarta dan mencari pengacara top (Hotma Sitompul), tentunya dia punya jaringan dan kemampuan yang sangat luas,” tutur Hotman, Kuasa Hukum Agus Tae Hamda May, Rabu (21/10/2015).

Dia melanjutkan, bayangkan Margareta dari Bali yang terpencil bisa menggaet pengacara sekelas Hotma Sitompul. “Artinya apa ini, dia (Margareta) mempuanyai lobi yang tinggi,” katanya.

Dia menegaskan, kasus ini kuncinya berada di Maragreta, dan tidak mungkin Agus membunuh Angeline.

“Satu pertanyaan buat Hotma Sitompul, apa mungkin seorang pembantu membunuh anak majikannya di kamar tidur majikannya? Dan pembunuhan tersebut makan waktu empat jam sampai dikubur,” jelasnya.

Menurutnya, mayat Angeline sempat didiamkan di rumah itu selama empat jam dan posisinya waktu itu pemilik rumah sedang ada di rumah. "Jadi mustahil sekali kalau Agus yang membunuh anak itu,” terangnya.

Sementara menurut dua saksi Susiani dan Handono, pada saat mereka meninggalkan rumah pada 16 Mei 2015, Margaret masih berada di rumah. “Itu sudah cukup jawabannya. Kita tahulah, secara nalar itu pasti,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0477 seconds (0.1#10.140)