Rebahan di Rel, Pria Tanpa Identitas Dilindas Kereta Api

Senin, 19 Oktober 2015 - 14:11 WIB
Rebahan di Rel, Pria Tanpa Identitas Dilindas Kereta Api
Rebahan di Rel, Pria Tanpa Identitas Dilindas Kereta Api
A A A
SERANG - Seorang pria tanpa identitas mengakhiri hidupnya dengan cara merebahkan diri di rel kereta api di kawasan Cimuncang, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Banten, Senin (19/10/2015).

Informasi yang diperoleh, pria diperkirakan berumur 35 tahunan ini sengaja tidur di rel kereta api. Saat itu, kereta Krakatau jurusan Merak-Madiun melintas dan melindas tubuh korban sehingga terpotong menjadi tiga

Salah satu saksi mata Agus Hartano mengatakan, sebelum korban terlindas dan berada di samping rel kereta, dirinya sudah mengingatkan bahwa ada kereta yang akan lewat, namun tidak digubris oleh korban.

"Orang itu tadinya sudah mundur. Tapi maju lagi dan tiduran melintang di rel kereta. Kereta yang melintas langsung melindas tubuh korban menjadi tiga bagian dan hancur. Bagian tubuhnya terpencar puluhan meter," kata Agus saat ditemui di lokasi

Sementara itu, Kasatlantas Polres Serang AKP Ricky Crisma Wardana mengatakan pihaknya kini masih melakukan identifikasi korban. Namun, di tubuh korban tidak ditemukan identitas apa pun.

Petugas rumah sakit kemudian membawa jasad korban ke kamar jenazah RS dr Drajat Prawiranegara untuk diautopsi. "Di tubuh korban tidak ada identitasnya. Di dompetnya hanya ada uang Rp750 ribu tanpa kartu identitas," katanya saat ditemui di lokasi.

Ricky juga mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar mendatangi kantor polisi terdekat atau kamar jenazah RS dr Drajat Prawiranegara.

"Pria yang diperkirakan berumur 30-an menggunakan kaos berwarna cokelat dan memakai celana panjang jens warna hitam dengan rambut ikal," jelasnya.

Pantauan di lokasi, petugas forensik RS dr Drajat Prawiranegara Serang sedang mengumpulkan bagian-bagian tubuh korban. Warga yang mengetahui kejadian pun mengerumuni dan melihat proses identifikasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8217 seconds (0.1#10.140)