Mampir ke Rumah Ibu, Motor Riyanti Raib

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 12:39 WIB
Mampir ke Rumah Ibu, Motor Riyanti Raib
Mampir ke Rumah Ibu, Motor Riyanti Raib
A A A
KULONPROGO - Nasib apes dialami Riyanti (27) warga Sabrang Kidul, Purwosari, Girimulyo, Kulonprogo itu kehilangan sepeda motor saat menjenguk ibu kandungnya.

Musibah ini berawal ketika korban mengecek ladangnya yang ditanami tanaman salah. Lantaran jaraknya lumayan jauh, dia menggunakan Yamaha Mio warna putih AB 6017 RC.

Sepulang dari kebun inilah korban mampir ke tempat ibunya yang sudah berbeda rumah. Sepeda motor itu diparkir di tepi jalan, yang hanya berjarak sekitar 10 meter.

Korban bersama dengan ibunya selanjutnya trelibat dalam pembicaraans serius. Sekitar 15 menit berselang, korban bermaksud pulang. Namun saat keluar rumah, sepeda motor tersebut telah raib. Kondisi jalan disekitar juga sepi.

"Saat di dalam rumah sempat terdengar ada suara laki-laki dan perempuan bercanda di sekitar motor. Saya tidak menyangka kalau monitornya malah hilang," jelas korban kepada polisi.

Kasubag Humas Polres Iptu Heru Meiyanto membenarkan adanya laporan pencurian kendaraan bermotor.

Kasus ini telah ditindaklanjuti oleh satreskrim Polres Kulonprogo. Hanya saja sampai saat ini mereka belum berhasil mengungkap kasus tersebut. "Ini masih dalam penyelidikan Satreskrim," tuturnya.

Diakuinya dalam beberapa pekan ini, kasus Curanmor cukup tinggi. Hampir setiap pekan pasti ada laporan pencurian sepeda motor.

Polisi sendiri saat ini telah mencanangkan Operasi Turangga, yang khusus menyasar pencurian sepeda motor.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)