Lima Hari Dicari, Lansia Ditemukan Tewas

Selasa, 13 Oktober 2015 - 05:02 WIB
Lima Hari Dicari, Lansia Ditemukan Tewas
Lima Hari Dicari, Lansia Ditemukan Tewas
A A A
MANADO - Seorang lansia bernama Nuruh Sahadagi Bimbangnaung (84), ditemukan tak bernyawa di semak-semak di Kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Wanea, Manado, Sulawesi Utara, Senin (12/10/2015) siang.

Informasi yang dihimpun, mayat ini pertama kali ditemukan sejumlah warga setempat yang mencium bau busuk. Saat mencoba mencari sumber bau busuk tersebut, warga kaget mendapati mayat seorang wanita yang dikenali merupakan warga Lingkungan IV Kelurahan Ranotana Weru.

Warga pun langsung menghubungi Lenny Tukunang, anak mantu korban. "Saya hanya dipanggil beberapa warga dan bilang bahwa mertua saya ditemukan tak bernyawa," ujar Lenny.

Mendapati hal tersebut, dia lalu menuju kantor polisi terdekat untuk melaporkan kejadian tersebut. Bersama jajaran aparat Polsek Wanea, Lenny ke lokasi jasad korban yang sudah membusuk. Menurut dia, mertuanya hilang sejak lima hari lalu. Sudah dicari-cari tidak ketemu. "Ternyata Oma so meninggal," katanya.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. "Dugaan sementara korban terjatuh dan tak sadarkan diri. Jasad juga sudah mulai membusuk dan diperkirakan sudah tiga hari meninggal," ujarnya.

PILIHAN:
Kakak Beradik Mengamuk, 2 Tewas dan 4 Luka-Luka
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8207 seconds (0.1#10.140)