Miris, Hamil karena Diperkosa Tetangga Bocah SD Melahirkan

Minggu, 04 Oktober 2015 - 06:00 WIB
Miris, Hamil karena Diperkosa Tetangga Bocah SD Melahirkan
Miris, Hamil karena Diperkosa Tetangga Bocah SD Melahirkan
A A A
ACEH - Nasib pilu menimpa SY (13) bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu harus melahirkan bayi hasil pemerkosaan tetangga bejatnya.

Kandungan korban diketahui setelah berusia 6 bulan. Korban mengaku telah dipekosa tetangganya bernama Sulaiman Ahmad yang kini melarikan dari.

Meski sudah dilaporkan kepada pihak polisian, hingga kini penangkapan pelaku belum juga dilakukan oleh aparat Polres Aceh Barat. Padahal kasus tersebut sudah berjalan cukup lama.

Untuk mendapat kepastian hukum dan hak terhadap korban, lembaga bantuan hukum Banda Aceh Pos Meulaboh memberikan bantuan hukum pada korban.

Orang tua korban, Muhammad Isa mengatakan kasus yang menimpa putrinya tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian sejak tiga bulan lalu, namun hingga kini pelaku belum ditangkap.

"Saya berharap polisi segera menangkap pelaku, karena kasusnya sudah cukup lama saya laporkan," ujarnya.

Sementara itu, kuasa hukum korban Hermanto menilai pihak Kepolisian Aceh Barat terkesan mengabaikan dan menunda-nunda pengungkapan kasus pemerkosaaan itu.

"Kita berencana akan melaporkan penyidik Polres Aceh Barat ke Bareskrim dan Mabes Polri sehingga pelaku pemerkosaan yang kabur tersebut segera ditangkap," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7996 seconds (0.1#10.140)