Ribuan Kader Siap Hadiri Deklarasi Perindo Aceh

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 06:06 WIB
Ribuan Kader Siap Hadiri Deklarasi Perindo Aceh
Ribuan Kader Siap Hadiri Deklarasi Perindo Aceh
A A A
JAKARTA - Partai Perindo akan mengibarkan panji-panji kebesaran partainya di Negeri Serambi Mekkah. Pendeklarasian Partai Perindo Aceh akan dilakukan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), 12 Oktober mendatang.

Ribuan kader dari berbagai pelosok Aceh dipastikan akan membanjiri acara yang berlangsung di Amel Convention Hall, Banda Aceh tersebut.

“Deklarasi akan dihadiri para kader dari 23 kabupaten/kota se-Aceh. Kami menargetkan 1.000 kader, namun kemungkinan besar mencapai 1.500-2.000 kader akan hadir,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Aceh Hamdani Hamid melalui telepon, Jumat (2/10/2015).

Selain deklarasi, HT dijadwalkan akan meresmikan kantor DPW Partai Perindo Aceh di Jalan Teuku Daud Beureuh Nomor 8, Banda Aceh.

Serta memimpin rapat konsolidasi DPP, DPW dan DPD Partai Perindo Aceh. “Sejauh ini persiapan acara sudah 75%. Mengenai tempat dan segala perizinan tidak ada masalah,” katanya.

Hamdani mengungkapkan, antusiasme masyarakat Aceh untuk bergabung dengan Partai Perindo sangat tinggi. Sejauh ini, sedikitnya sudah 3.000 anggota yang tergabung. Jumlah itu belum termasuk anggota yang mendaftar secara online di website Partai Perindo.

Dia menambahkan, struktur partai terus diperkuat. Setelah kepengurusan DPW dan DPD rampung, kini,pihaknya fokus membentuk kepengurusan di tingkat desa. Dari 6.464 desa, sudah 1.064 desa yang memiliki kepengurusan.

“Infrasturuktur partai wajib menjangkau hingga pedesaan, karena nantinya banyak pemilih yang berasal dari sana. Kami menargetkan di akhir tahun 2016 semua desa sudah terjangkau,” tutur Hamdani.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2235 seconds (0.1#10.140)
pixels