Partai Perindo Gabung Koalisi Menangkan Setiyono

Senin, 28 September 2015 - 01:45 WIB
Partai Perindo Gabung Koalisi Menangkan Setiyono
Partai Perindo Gabung Koalisi Menangkan Setiyono
A A A
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Pasuruan sebagai partai yang baru berdiri tidak tinggal diam menyambut pesta demokrasi pemilihan Wali Kota Pasuruan. Partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini mendukung pasangan Setiyono-Raharto Teno Prasetyo (Sehat).

Dukungan politik ini diberikan setelah pimpinan DPD Partai Perindo menyerap aspirasi masyarakat yang berkembang. Setelah dikonsultasikan dengan DPW Partai Perindo Jatim, dukungan politik tersebut diberikan kepada Setiyono yang kini masih menjabat Wakil Wali Kota Pasuruan.

"Kami telah menyampaikan dukungan politik kepada pasangan Sehat dua minggu lalu. Visi dan misi Cawali Sehat sejalan dengan visi misi yang diemban Partai Perindo," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Pasuruan Mulyadi, seusai penyembelihan hewan kurban di Kantor Partai Perindo Kota Pasuruan, Minggu (27/9/2015).

Menurut Mulyadi, dukungan kepada Cawali Setiyono itu juga didasarkan atas latar belakangnya di bidang birokrasi yang mumpuni. Sebagai mantan Sekkota Pasuruan, ia sangat paham betul bagaimana menjalankan mesin birokrasi untuk membawa masyarakat yang sejahtera.

"Pengalaman dan kemampuannya di bidang birokrasi sudah tidak diragukan lagi. Kami yakin, jika Cawali Setiyono dipilih rakyat, sistem birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat akan berjalan lebih baik lagi," tandas Mulyadi.

Sementara itu, Cawali Setiyono di hadapan pengurus Partai Perindo menyatakan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan politik tersebut.

"Kami mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan politik Partai Perindo. Kami yakin dukungan ini semakin menambah kepercayaan pasangan Sehat di masyarakat," kata Setiyono.

PILIHAN:

Ini Dua Jamaah Haji Asal Kediri yang Jadi Korban Tragedi Mina

Kisah Perjuangan Panglima Hizbullah KH Zainul Arifin
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)