Tertimpa Marmer, Pekerja Bangunan Tewas Ditempat

Sabtu, 26 September 2015 - 01:00 WIB
Tertimpa Marmer, Pekerja Bangunan Tewas Ditempat
Tertimpa Marmer, Pekerja Bangunan Tewas Ditempat
A A A
DENPASAR - Nahas dialami Soni Yudistira dan Purwanto, dua pekerja bangunan ini tertimpa marmer di PT Breciatun, Denpasar, Jumat (25/9/2015).

Akibatnya, Soni tewas seketikan dan Purwanto mengalami patah tulang hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita, kedua korban Yudistira dan Purwanto sedang menurunkan tumpukan marmer dari atas traller menggunakan forclip yang dikemudikan oleh Riswanto untuk dipindahkan ke bawah gudang.

Menurut Riswanto saat pihaknya mengambil haluan untuk memutar forclip dirinya sudah memberikan peringatan kepada kedua korban agar jangan mengambil semua tumpukan marmer diatas truk supaya tidak miring.

Saat mengambil haluan tumpukan marmer di atas truk langsung ambruk dan menimpa kedua korban

Melihat kedua korban dalam keadaan terjepit Riswanto bersama rekan kerja yang lain langsung memberikan pertolongan namun korban Yudistira sudah tidak berhasil diselamatkan karena langsung meninggal dunia di tempat.

Sementara untuk korban Puwanto langsung dibawa oleh rekan-rekannya ke Rumah Sakit Sanglah.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Kasatreskrim Polresta Denpasar. Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan membenarkan insiden kecelakaan kerja yang menewaskan satu orang dan mencederai satu orang lainnya.

"Saya sudah mendapatkan laporan mengenai kejadian memilukan tersebut. Meski murni kecelakaan kerja, para saksi tetap akan dimintai keterangan, termasuk pemilik perusahaan yang kabarnya tinggal di Jakarta," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)