Ridwan Kamil Rilis TV dan Perangko

Jum'at, 25 September 2015 - 11:46 WIB
Ridwan Kamil Rilis TV dan Perangko
Ridwan Kamil Rilis TV dan Perangko
A A A
BANDUNG - Di hari jadi ke-205 tahun, Kota Bandung kini memiliki dua hal yang baru yakni saluran televisi dan perangko edisi khusus bergambar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung.

Saluran televisi yang diberi nama Balaikota Bandung Channel itu mulai mengudara tepat pada 25 September 2015 pukul 00.00 WIB namun hanya bisa dinikmati di salah satu channel sebuah televisi berbayar.

Sementara, perangko edisi khusus yang dikeluarkan oleh PT Pos sudah resmi dirilis mulai hari ini. Perangko bergambar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial tersebut diproduksi secara terbatas sehinga kelak akan menjadi buruan para kolektor.

"Perangko ini dirilis secara khusus dengan tema 205 Tahun Kota Bandung," ucap ‎Ridwan Kamil saat merilis perangko di Lapangan Tegalega (Monumen Bandung Lautan Api), Kota Bandung, Jumat (25/9/2015).

Peluncuran perangko bernuansa warna biru tersebut diresmikan dengan tanda tangan Ridwan Kamil pada empat lembar sampel. Masing-masing perangko terdapat foto Ridwan Kamil dan Oded mengenakan pakaian beskap hitam sambil mengangkat jempol.

Sementara, di setiap pojok perangko terdapat logo Pemkot Bandung dan gambar khusus yang telah diresmikan menjadi logo untuk dipakai pada Hari Jadi Kota Bandung ke-205 Tahun.

PILIHAN:

Benda Dicurigai Bom Ditemukan di Kuta
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7474 seconds (0.1#10.140)