Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Sopir Truk Terjepit

Selasa, 22 September 2015 - 15:26 WIB
Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Sopir Truk Terjepit
Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Sopir Truk Terjepit
A A A
SERANG - Sebuah truk mengalami kecelakaan di KM 73 Tol Tangerang-Merak, tepatnya di Kampung Trondol, Kelurahan Trondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Selasa (22/9/2015). Sang sopir mengalami luka berat akibat terjepit badan mobil.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan Saefudin dengan nomor polisi A 9911 VL melaju dari arah Tangerang menuju Cilegon, beriringan dengan truk yang berada di depannya.

Akibat jarak kendaraan yang bermuatan bahan makanan dengan mobil truk di depannya berdekatan, Saefudin tak bisa menghentikan kendaraan saat truk di depannya berhenti mendadak karena sedang ada perbaikan jalan tol.

Akibat benturan keras, bagian depan truk ringsek. Saefudin pun terjepit dan berhasil dikeluarkan oleh petugas Tol PT MMS dan pihak Kepolisian PJR Serang Timur. Saefudin mengalami luka berat, kaki kanannya patah.

"Saya enggak tahu di depan ada perbaikan jalan. Tiba-tiba truk di depan ngerem mendadak. Saya enggak bisa ngerem karena muatan banyak," kata Saefudin saat ditemui di Kantor PJR Serang Timur, sebelum dibawa ke RS Sari Asih Serang.

Pantauan di lokasi, arus lalu lintas dari Tangerang menuju Merak tersendat karena mobil berada di tengah tol. Truk kemudian dievakuasi ke Pintu Tol Serang Timur. Kasus kecalakaan ini ditangani pihak kepolisian PJR Serang Timur.

PILIHAN:

Upah Tak Cukup, Buruh Geruduk Kantor Bupati Jombang
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)