Mengaku Diperkosa Tiga Pemuda, Wanita Tunawicara Lapor Polisi

Sabtu, 19 September 2015 - 02:05 WIB
Mengaku Diperkosa Tiga Pemuda, Wanita Tunawicara Lapor Polisi
Mengaku Diperkosa Tiga Pemuda, Wanita Tunawicara Lapor Polisi
A A A
KAJEN - Mengaku diperkosa, seorang wanita tunawicara melapor ke Mapolres Pekalongan, Jumat (18/9/2015) siang. Akibat kejadian itu, korban mengandung dua bulan.

Korban berinisial DA (30), warga Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Menurut perwakilan keluarga berinisial Na (42), awalnya keluarga korban curiga dengan semakin membesarnya perut korban. Keluarga pun menanyakan tentang membesarnya perut korban.

"Awalnya tidak mau ngaku. Tapi setelah kami desak, akhirnya mengaku kalau diperkosa oleh tiga orang pemuda tetangga," katanya.

Dijelaskan, sehari-hari korban hanya tinggal berdua dengan neneknya yang sudah berusia 90 tahun. Sehingga, sang nenek tidak bisa melakukan pengawasan penuh terhadapnya.

"Pengakuannya tidak hanya sekali (diperkosa). Mungkin karena tunawicara, dia (korban) bingung mau menceritakan kejadian ini kepada siapa. Sebab pamannya sendiri juga sudah jarang mengunjungi dia dan neneknya. Perkiraan kejadiannya menjelang Lebaran," jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Berry membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan tersebut. Namun, pihaknya masih akan mendalami kasus tersebut. "Kami akan dalami dulu kasus ini. Kalau memang terbukti, tetap akan kami proses," ujarnya.

PILIHAN:
Jenazah Perwira TNI AL Korban Pembunuhan Dibawa ke Surabaya

Pemulung Bawa Kabur dan Setubuhi Siswi SMP Berkali-kali
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0710 seconds (0.1#10.140)