Pimpinan BJB Kunjungi Balai Kota

Kamis, 17 September 2015 - 09:58 WIB
Pimpinan BJB Kunjungi Balai Kota
Pimpinan BJB Kunjungi Balai Kota
A A A
MEDAN - Plh Wali Kota Medan Syaiful Bahri Lubis menerima kunjungan pimpinan cabang Bank Jawa Barat Banten (BJB) Medan di Balai Kota, Rabu (16/9).

Pimpinan Cabang BJB Medan Feddy Febriansyah mengatakan, maksud kunjungan mereka ke Balai Kota dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pimpinan BJB cabang Medan.

“Saya baru berada di Kota Medan sekitar satu bulan ini dan baru menjabat pimpinan cabang. Semoga kehadiran kami di sini (Medan) diterima dengan baik dan dapat berkontribusi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di bidang keuangan,” ujar Feddy.

Feddy menyebutkan, meskipun kehadiran BJB di Medan baru setahun, bank milik Pemprov Jawa Barat ini sudah memiliki sejumlah nasabah. Sejauh ini BJB telah menyalurkan kredit kepada masyarakat Kota Medan sebesar Rp270 miliar, Rp100 miliar untuk pegawai negeri sipil (PNS). Ke depan, BJB akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan terus berkontribusi untuk Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

“Kami berharap BJB ikut berperan dan melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kota Medan dalam pembayaran pajak atau keuangan lainnya,” ucap Feddy. Sementara itu, Plh Wali Kota Syaiful Bahri menyambut baik kehadiran BJB di kota ini. KehadiranBJBtentubisamemberikan kontribusi kepada Pemko Medan.

“Dengan kehadiran BJB, nantinya memperbanyak pelayanan keuangan kepada masyarakat dan mempermudah masyarakat untuk pengiriman uang, khususnyakedaerahJawa Barat,” ujar Syaiful.

Lia Anggia Nasution
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3726 seconds (0.1#10.140)