Pemulung Tewas di Belakang Konsulat Malaysia

Selasa, 15 September 2015 - 16:36 WIB
Pemulung Tewas di Belakang Konsulat Malaysia
Pemulung Tewas di Belakang Konsulat Malaysia
A A A
PEKANBARU - Warga Jalan Bukit Raya Indah Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tua. Belakangan diketahui korban bernama Tuginen (70) yang sehari-hari berkerja sebagai pemulung.

Korban meninggal dalam gubuknya yang berada persis di belakang Konsulat Malaysia di Pekanbaru pada Selasa (15/9/2015) siang. Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Khairul, salah satu warga setempat menyebutkan bahwa siang itu warga dihebohkan dengan aroma bau busuk. Saat dicari sumbernya, warga terkejut karena aroma itu dari jenazah Tuginen. Korban ditemukan terbaring di kasur dengan kondisi telentang. Korban hanya mengenakan celana.

Melihat kejadian itu, warga langsung menghubungi pihak kepolisian. "Kakek itu selama ini tinggal seorang diri di gubuknya. Setahu kami, kesehariannya kakek itu mencari barang-barang bekas," ucap Khairul.

Setelah mendapat laporan dari warga, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan hasil penyelidikan sementara diduga korban meninggal lebih dari satu hari.

"Dugaan sementara penyebabnya korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Namun demikian kita tetap menyelidiki dugaan penyebab lain kematian korban," ucap Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Ipda Bahari Abdi.

Setelah melakukan olah TKP, petugas membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru divisum.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0053 seconds (0.1#10.140)