Asyik Ngamar, Mahasiswi Tertangkap Basah Polisi

Jum'at, 11 September 2015 - 14:51 WIB
Asyik Ngamar, Mahasiswi Tertangkap Basah Polisi
Asyik Ngamar, Mahasiswi Tertangkap Basah Polisi
A A A
BANTUL - Sepasang mahasiswa diduga dari salah satu universitas di Yogyakarta tertangkap basah sedang berduaan dalam kamar sebuah hotel.

Mahasiswi asal Kecamatan Pleret, DBH (18) tertangkap basah sedang berduaan bersama AW (21) mahasiswa asal Surabaya. Keduanya tertangkap basah berduaan dalam razia yang digelar oleh aparat Polres Bantul, Kamis sore 10 September 2015.

Selain mengamankan dua pasang mahasiswa yang bukan pasangan suami istri ini, dalam razia penyakit masyarakat yang digelar oleh Polres Bantul ini juga berhasil mengamankan delapan pasangan lainnya.

Sembilan pasangan bukan suami istri ini diamankan dari dua hotel berbeda, masing-masing di wilayah Bantul dan Kota Yogyakarta.

Penyidik Pembantu Polres Bantul, Bripka Sutrisno mengungkapkan, jelang pelaksanaan Pilkada ini pihak Polres Bantul memang gencar melakukan razia penyakit masyarakat.

Pekan ini pihaknya telah melaksanakan dua kali razia pasangan di luar nikah. Yang pertama menyasar di kawasan Pantai Parangtritis dan sekitarnya.

“Malam Selasa Kliwon lalu kami dapat 13 orang. Dan kemarin (Kamis), kami sengaja menyasar ke Hotel dan hasilnya ada sembilan pasang,” paparnya, saat sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring) di Pengadilan Negeri Bantul, Jumat (11/9/2015).

Sembilan pasangan tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuataannya bertindak mesum dengan pacar di Pengadilan Negeri Bantul dengan dakwaan Perda No 5 Tahun 2007 tentang pelarangan pelacuran di Kabupaten Bantul.

Di Pengadilan Negeri Bantul sendiri DBH tertunduk malu dihadapan hakim tunggal Supandrio. Hakim dalam vonisnya menjatuhkan denda sebesar Rp700.000 untuk setiap terdakwa atau kurungan selama 20 hari.

"Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Perda No 5 Tahun 2007 tentang pelarangan pelacuran di Kabupaten Bantul," timpalnya.

Di hadapan hakim DBH mengaku memang sengaja berduan di hotel bersama dengan pacarnya untuk istirahat. Namun saat itu dia mengaku belum sempat berhubungan intim.

Dia mengaku baru buka baju, namun tiba-tiba ada aparat Polres Bantul merazia mereka. "Baru-baru bukaan baju Pak Hakim," kilah DBH ketika ditanya hakim.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)