Dituding Ambil Kayu, Maman Tewas Dibacok

Selasa, 08 September 2015 - 21:26 WIB
Dituding Ambil Kayu,...
Dituding Ambil Kayu, Maman Tewas Dibacok
A A A
PEKANBARU - Maman (45), warga Desa Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing, Riau, tewas setelah terkena sabetan golok oleh pelaku berinisial AT (45). Penyebabnya, korban dianggap mengambil batangan kayu pelaku.

Akibat kejadian itu, leher korban nyaris putus. Saat ini jenazah korban dibawa ke puskesmas setempat untuk divisum.

"Korban tewas terkena empat sabetan golok pelaku. Leher korban nyaris putus," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (8/9/2015).

Dia menjelaskan, kejadian pembunuhan itu terjadi pagi hari. Saat itu pelaku mendatangi korban di rumahnya. Pelaku marah-marah karena menuding korban mengambil 10 batang kayu miliknya. Pelaku menyebut batang kayu olahan itu dipakai korban untuk peralatan dompeng.

Kemudian, terjadilah keributan. Diduga karena sudah mempersiapkan rencana untuk menghabisi korban, AT langsung mengeluarkan golok. Pelaku kemudian menyerang korban dengan membabi buta.

Korban yang tidak siap dengan serangan korban akhirnya tidak berdaya saat senjata tajam mengenai tubuh dan lehernya. Saat ini, senjata pelaku sudah diamankan polisi. Sementara, pelaku pergi setelah membunuh korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)