Kantor Kas Bank Jateng Pasar Klewer Diteror Bom

Selasa, 08 September 2015 - 13:03 WIB
Kantor Kas Bank Jateng Pasar Klewer Diteror Bom
Kantor Kas Bank Jateng Pasar Klewer Diteror Bom
A A A
SOLO - Kantor Kas Bank Jateng Pasar Klewer, di Kecamatan Pasar Kliwon, Solo mendapat ancaman bom, Selasa (8/9/2015) pagi. Teror disampaikan melalui telepon yang diterima pegawai setempat.

Telepon diterima petugas keamanan Agus S sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, pelaku teror mengatakan bahwa ada bom di kantor tersebut.

"Bicara hanya singkat kurang dari satu menit. Mengunakan Bahasa Indonesia tetapi bukan logat Jawa," ungkap Agus S petugas keamanan Kantor Kas Bank Jateng Pasar Klewer.

Selanjutnya, Agus menelpon Polisi guna memberi tahu ancaman bom yang diterimanya. Tak lama kemudian, sejumlah Polisi datang untuk melakukan pengecekan di kantor bank yang terletak di ruko Pasar Klewer Timur tersebut.

Namun setelah disisir di bagian dalam dan luar kantor, ternyata tidak ditemukan bom sebagaimana ancaman yang disampaikan.

Dirinya sebenarnya sudah menduga bahwa telepon itu hanya sekedar ancaman belaka. Namun untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dirinya tetap menghubungi Polisi.

Sementara itu, Bono, salah tukang becak yang mangkal di dekat Kantor Kas Bank Jateng mengatakan, ada sekitar sepuluh polisi yang datang ke lokasi.

Dari luar, mereka nampak mengecek sejumlah bagian di depan bank. "Tempat sampah, lubang saluran, lubang saluran udara terlihat dicek," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2634 seconds (0.1#10.140)