HSC Beri Penghargaan Sales Terbaik

Senin, 07 September 2015 - 09:13 WIB
HSC Beri Penghargaan Sales Terbaik
HSC Beri Penghargaan Sales Terbaik
A A A
SEMARANG - Honda Semarang Center (HSC) distributor resmi penjualan produk Honda Mobil di Jateng-DIY memberikan apresiasi kepada sales berprestasi.

Direktur Honda Semarang Center Sumantri mengatakan, sales merupakan tulang punggung penjualan perusahaan. “Dengan adanya penghargaan ini diharapkan mendorong para sales untuk lebih memiliki semangat jual,” katanya saat HSC Sales Award 2015 di Hotel Oak Tree Semarang, Sabtu (5/9) malam. Ada12kategori penghargaan.

Totalnya sebanyak 22 orang yang mendapat penghargaan dengan penilaian mulai dari penjualan terbanyak untuk masing-masing tipe mobil, penjualan terbanyak secara umum, dan lain-lain. “Untuk di Jateng dan DIY, satu sales diberikan target penjualan minimal 3 unit mobil per bulan. Adapun sampai saat ini, rekor penjualan terbanyak yang masih belum terpecahkan yakni dengan penjualan 21 unit mobil oleh seorang sales dalam sebulan. Kali ini hadiahnya untuk best sales adalah uang tunai Rp10 juta,” ungkapnya.

Penjualan Honda di wilayah Jateng dan DIY semester I ini mengalami kenaikan sekitar 10% dibandingkan tahun lalu. Market share Honda pun naik dari sebelumnya hanya 12%, saat ini menjadi 16%. Sales Marketing Manager Honda Semarang Center Eddy Haryanto menambahkan, saat ini HSC memiliki sekitar 470 sales, dan tahun berikutnya akan ada penambahan sekitar 30 sales lagi sehingga totalnya menjadi 500.

Untuk terus meningkatkan kemampuan sales , pihak HSC terus melakukan pelatihan melalui sales traning knowlage, traning skill , dan traning motivasi. “Kegiatan untuk meningkatkan kemampuan sales rutin kami lakukan empat kali dalam setahun,” ucapnya.

Andik sismanto
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1740 seconds (0.1#10.140)