Mr X Bikin Heboh Pasar dan Stasiun

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:45 WIB
Mr X Bikin Heboh Pasar dan Stasiun
Mr X Bikin Heboh Pasar dan Stasiun
A A A
PALEMBANG - Mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan warga kertapati mengambang di bawah Jembatan Ogan, membuat seisi pasar dan stasiun yang berdekatan dengan lokasi penemuan jadi heboh, kemarin.

Mayat tersebut diduga meninggal dunia karena tercebur ke dalam sungai. Sosok Mr X itu di temukan warga sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Pintu Besi Kelurahan Kemas Rindho Kecamatan Kertapati Palembang. Menurut keterangan Ijal, 40, warga yang mengangkat tubuh korban mengatakan, dirinya sedang bersantai di rumahnya tidak jauh dari TKP.

Saat itu, dia mendengar anakanak heboh melihat kebe radaan mayat manusia. “Anakanak berteriak katanya ada mayat, lalu saya dekati dan ternya ta benar ada mayat yang mengambang,”ujar Ijal. Menurut dia, mayat lakilaki itu ditemukan tanpa bu sana alias telanjang, dan tu buhnya juga sudah membesar.

“Tidak tahu juga ada luka atau tidak. Yang pasti saya lihat tadi dia tertelungkup, me nan dakan dia berjenis kelamin lakilaki,” kata dia. Beberapa orang anak-anak yang menemukan mayat tersebut, di antaranya adalah Adi, 8, dan Wawan, 9. Menurut ke terangannya, mereka melihat seperti ada “buntang” sapi yang dibawa arus dari arah hulu sungai yakni di kawasan seberang ilir menuju ke arah hilir Sungai Musi ke arah Sungai Buaya.

“Aku kiro ada buntang bi na tang sapi. Tapi karena penasaran jadi kami dekati sambil berenang,”kata Adi. Kapolsek Kertapati AKP Iksan didampingi Kanit Reskrim Ipda Azwan ketika ditemui di lokasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kebera daan mayat tersebut.

“Belum tahu karena tidak ada identitasnya. Mungkin gepeng atau orang tercebur,”kata Azwan. Mayat itu, tambah dia, langsung dibawa oleh unit identifikasi Polresta Palembang untuk segera diotopsi.

Muhammad Uzair
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9280 seconds (0.1#10.140)