Cinta Tak Direstui, Gadis Cantik Dibawa Lari

Senin, 24 Agustus 2015 - 09:58 WIB
Cinta Tak Direstui, Gadis Cantik Dibawa Lari
Cinta Tak Direstui, Gadis Cantik Dibawa Lari
A A A
KEFAMENANU - Seorang remaja bernama Arkadius Snae (22), nekat membawa kabur gadis cantik pujaan hatinya yang bernama Fridolina Soni (17) karena cinta keduanya tidak direstui orang tua.

Dalam pelariannya, Arkadius hendak membawa Fridolina yang tercatat sebagai pelajar di salah satu SMA di Popnam ke luar kota, yakni Kupang. Namun, rencana itu gagal karena diketahui ibunda Fridolina terlebih dahulu.

Ibu kandung Fridolina, Elizabet Soni yang mencari anak gadisnya bahkan merazia setiap bus umum yang melintas dari Atambua menuju Kota Kupang. Usaha ibunda Fridolina membuahkan hasil.

Pada bus keenam yang dirazia, Elizabet berhasil menemukan dua sejoli yang tengah dimabuk cinta tersebut berada di antara para penumpang bus lainnya. Mereka berhasil ditemukan saat berada di antara Oeperigi dan Polsek Polen.

Kedua remaja itu kemudian dibawa ke Polsek Polen wilayah TTS dan selanjutnya ke Polsek Noemuti, TTU, dan melaporkan kejadian tersebut. Sementara Arkadius yang sehari-hari bekerja sebagai petani langsung diamankan petugas Polsek Noemuti.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)