Rossa dan Syahrini Ramaikan Kampung GASS

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 08:27 WIB
Rossa dan Syahrini Ramaikan Kampung GASS
Rossa dan Syahrini Ramaikan Kampung GASS
A A A
BANDUNG - Perpaduan instrumen tradisional dan modern membawakan lagu Manuk Dadali mengawali pertunjukan bertajuk “Coklat kita Gasspoll” yang digelar di Sabuga, Jalan Tamansari, Rabu (19/8) malam.

Konsep panggung megah dengan 10 lampu LED yang berada di belakang panggung mem buat acara semakin sema - rak. Lampu sorot langsung me - ngarah kepada sesosok diva, Rossa. Diva Indonesia asal Su - me dang ini yang tampil meng - gunakan pakaian silver blingbling membawakan lagu ber ju - dul Tuhan. Suasana lantas men - jadi hening sejenak. Tempo lagu melambat, tak membuat mata penonton beranjak.

Pe - non ton tampak antusias meng - ikuti setiap lirik lagu yang di ba - wa kannya. Usai Rossa, Hedi Yunus ke - mu dian menjadi artis selan jut - nya yang tampil. Hedi mem ba - wakan lagu KekasihSejati milik penyanyi wanita Monita. Sua - sa na mendadak riuh setelah Hedi Yunus selesai tampil de - ngan hadirnya Princess Syah - rini.

Tanpa basa basi, Syahrini yang langsung membawakan lagu MajuMundurCantik. Pe - nampilan Syahrini langsung di sambut gemuruh sorak sorai penonton yang hadir di dalam arena pertunjukan. “Apa kabar orang Bandung , kumahada- mang?,” ujar Syarini.

Lagu “Sesuatu” menjadi lagu berikutnya yang diba wa - kan Syahrini. Dengan tempo lagu yang sedikit agak cepat, pe nonton ikut bernyanyi me - ng ikuti irama lagu. Selesai Syah rini tampil di atas pang - gung sebuah layar LED yang ber ada di atas panggung me - mu tar cuplikan film SiKabayan yang diperankan Didi Petet. Te - puk tangan penonton mengi - ringi saat video diputar.

Konser kembali dihe boh kan dengan penampilan Cakra Khan yang tampil di atas pang - gung dengan menggunakan jas warna silver plus dasi kupu ku - pu. Penyanyi solo pria asal Pa - ngan daran ini membawakan lagu BintangKehidupan milik Nike Ardila. Lagu ini me ngi ringi video yang diputar di layar LED.

Sejumlah seniman besar yang telah tiada, di antaranya Nike Ardila, Aos Kusman, Rach mat Hidayat, Didi Petet, ada dalam cuplikan video ter se but. Selain itu, sederet artis pa - pan atas juga tempil mera mai - kan event itu. Seperti Titi DJ, Vina Panduwinata, Ruth Sa ha - naya, Marcell, Niki Astria, Elfa’s Singers, Tulus diiringi Dian Hp & friends juga turut tampil.

Acara yang bertemakan “Coklatkita Gasspoll” meru pa - ka event kampung GASS (Ga - bu ngan Artis & Seniman Sun - da) yang diselenggarakan be - ker jasama de ngan www. coklatkita.com untuk kedua kalinya. Dalam acara ini meng - hadirkan tak kurang 100 artis penyanyi, band atau musisi asal Kota Kembang.

Acara yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB ini, me nam - pil kan para pengisi acara secara marathon. Tiga panggung be - sar yang terdiri dari dua pang - gung outdoor dan satu pang - gung indoordisediakan panitia acara. Dua stageoutdoor yakni stage ladrang dan stage Sinom Stage Ladrang tampil sejumlah artis mulai dari Gigi, Mulan Jameela, Nassar, Iis Dahlia, Dira sugandi, Aura kasih, Kris - tina, Ksp, Potret, The groove, Rif, Tata janeta, Pas Band, Taring Ro se mary, Candil, Bur - gerkill, The Milo, Koil, Angsa Srigala, Caffeine, Don Lego, The Titans.

Sementara untuk stage Si - nom artis yang tampil dian ta - ranya Sule & Dadan Wayang, Astrid, Kuburan feat camelia malik, Smash, Pure Saturday, dan lainnya. Marketing Brand SKT Dany Hartono mengatakan, Kam - pung GASS 2 ini sengaja di kon - sep dengan tema Charity. Se - mua pendapatan dari acara ini didedikasikan untuk para seni - man yang yang sudah tiada.

Adapun kelima seniman ter se - but yakni Kang Ibing, Darso, Didi Petet, Harry Roesli, Asep Sunandar. Dalam acara itu, juga tampil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Selain itu juga hadir Agum Gumelar beserta istri.

Dian rosadi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)