26 SKPD Ikuti Lomba Poco-poco

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 10:52 WIB
26 SKPD Ikuti Lomba Poco-poco
26 SKPD Ikuti Lomba Poco-poco
A A A
SLEMAN - Sebanyak 26 tim yang mewakili satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan pemkab Sleman mengikuti lomba poco-poco HUT RI ke 70 antar-instansi di lapangan pemkab setempat.

Panitia HUT RI tingkat Sleman Bernadeta Endang Kusumawardani mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT RI, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antarpegawai, termasuk sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja. “Itulah beberapa tujuan dari kegiatan ini,” kata Endang di selasela acara, kemarin.

Endang menjelaskan, melihat peserta yang mengikuti lomba ini, menunjukkan SKPD cukup antusias mengikuti acara tersebut. Apalagi, pesertanya bukan hanya SKPD di kompleks pemkab saja, namun juga ada yang berasal dari puskesmas dan BUMD, seperti PDAM dan Bank Sleman. “Dari fakta ini ke depan untuk jenis lomba akan lebih diperbanyak lagi,” katanya.

Kabag Humas Pemkab Sleman Sri Winarti menambahkan, dalam lomba ini, tiap tim diwakili delapan orang, bisa perempuan atau laki-laki semua atau bisa juga campuran perempuan dan laki-laki. Panitia akan mengambil lima tim terbaik. Yaitu untuk juara 1, 2, 3 serta harapan 1 dan 2. “Untuk juri berasal dari Disbudpar, LLDI DIY, dan IPKSJ Sleman,” katanya.

Sedangkan hasil lomba pocopoco tersebut juara I Bank Sleman, JuaraIIPDAM Sleman, juara III Puskesmas Depok 3, juara harapan I Bappeda Sleman, dan juara harapan II UPT Laboratorium Kalasan.

Priyo setyawan
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6837 seconds (0.1#10.140)
pixels