Tega, Diduga Hasil Hubungan Gelap Bayi Mungil Ini Dibuang

Selasa, 11 Agustus 2015 - 14:30 WIB
Tega, Diduga Hasil Hubungan Gelap Bayi Mungil Ini Dibuang
Tega, Diduga Hasil Hubungan Gelap Bayi Mungil Ini Dibuang
A A A
BUKITTINGGI - Warga Ngarai Sianok, Kota Bukittinggi digegerkan dengan penemuan bayi yang diduga hasil hubungan gelap di depan pintu salah satu rumah warga.

Saat ditemukan, bayi laki-laki yang diperkirakan baru berusia satu pekan ini berada di dalam kotak lengkap dengan pakaian dan bedong kain panjang.

Saat ini bayi tersebut dibawa ke ruang instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah dr. Ahmad Mukhtar Kota Bukittinggi.

Ketika ditimbang, bayi berjenis kelamin laki-laki ini memiliki berat 2,8 kilogram dengan panjang 52 cm.

Bayi ini dibawa oleh warga usai ditemukan di depan rumah upik, salah seorang warga di kawasan objek wisata Ngarai Sianok.

Penemuan bayi ini berawal saat upik pemilik rumah membuka pintu depan sekitar pukul 08.00 WIB selasa pagi.

"Bayi ini ditemukan ditempat tetangga di dekat pintu masuk. Tetangga itu kaget melihat ada bayi. Tadi malam ada orang mencurigakan, dia numpang pipis dan bawa kresek, kepala ditutup pakai mantel hujan. Nampak sama orang punya rumah, ditanya ngapain katanya numpang pipis," kata Jumiar salah seorang warga.

Sementara itu, kasus penemuan bayi ini kini dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Bukittinggi. Dari hasil penyelidikan awal pelaku diduga masih orang dekat pemilik rumah.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7403 seconds (0.1#10.140)