Asyik Ngopi, Cleaning Servis Mal Tewas Tertimpa Batu

Senin, 10 Agustus 2015 - 04:00 WIB
Asyik Ngopi, Cleaning Servis Mal Tewas Tertimpa Batu
Asyik Ngopi, Cleaning Servis Mal Tewas Tertimpa Batu
A A A
BANDUNG - Seorang Cleaning Servis (CS) di Mal Kings, Jalan Kepatihan, Kecamatan Regol, Kota Bandung, tewas seketika setelah kepalanya tertimpa bongkahan batu beton dari lantai 14.

Salah seorang saksi mata, Yayan (42), mengatakan, saat kejadian korban yang diketahui bernama Jajang baru saja pulang kerja. Sebelum pulang, Jajang sempat nongkrong sambil minum kopi di luar pojokan mal.

"Tadi sekitar pukul 19.15 WIB kejadiannya. Tiba-tiba dia (korban) lagi ngopi ketimpa bongkahan batu beton dari lantai 14," ucap Yayan, tukang becak yang biasa mangkal dekat Mal, Minggu (9/8/2015).

Menurut Yayan, awalnya dia dan orang-orang sekitar termasuk para pekerja mal tak menyangka jika batu beton yang jatuh tersebut menimpa korban.

Barulah sekira pukul 20.00 WIB para pekerja menemukan gundukan mencurigan di tempat jatuhnya batu beton tersebut.

"Posisi korban tidak ketahuan karena tertutup oleh kanopi dan spanduk, termasuk batu beton yang jatuh. Pas jam 20.00 WIB barulah ketahuan korban ada di bawahnya dan meninggal dengan kondisi kepala pecah," jelasnya.

Sekira pukul 21.00 WIB anggota kepolisian dari Polsekta Regol dan Inafis Polrestabes Bandung langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Untuk kepentingan penyelidikan jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Selama olah TKP Jalan Kepatihan ditutup dari kedua arah. Hingga pukul 23.20 WIB pihak kepolisian masih bersiaga di sekitar lokasi dan jalan masih ditutup.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8245 seconds (0.1#10.140)