Mayat ABG Mengambang di Sungai Kuantan

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 18:51 WIB
Mayat ABG Mengambang di Sungai Kuantan
Mayat ABG Mengambang di Sungai Kuantan
A A A
PEKANBARU - Sesosok mayat ABG ditemukan mengambang di arena pacu jalur Sungai Kuantan Kabupaten Kuansing, Riau. Setelah ditemukan, korban diketahui bernama Dendi (14).

Menurut saksi mata, korban ditemukan di Sungai Kuantan, Teluk Kuantan, Sabtu (8/8/2015) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan, ABG itu menggunakan celana dalam. Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan dugaan sementara korban meninggal karena penyakit ayannya kambuh saat mandi.

"Saat itu diperkirakan korban sedang mandi di arena pacu jalur. Ini diperkuat karena baju dan celana korban ditemukan tergantung di tempat tribun pacu jalur," ucap Guntur Aryo Tejo, Sabtu (8/8/2015).

Tidak berapa lama pihak keluarga korban datang ke lokasi. Untuk kepentingan penyidikan, pihak kepolisian berencana menyidik kematian korban korban. Namun pihak keluarga menolak, Mereka yakin putranya meninggal karena penyakit ayan kambuh.

"Ayah korban bernama Ade Candra menyatakan menolak untuk dilakukan VeR (Visum et Repertum) atau keterangan tertulis yang dibuat oleh dokter dalam ilmu kedokteran forensik. Setelah dibuat perjanjian, pihak kepolisian menyerahkan jenazah ke pihak keluarga," ucapnya.

Pihak keluarga membawa korban ke rumah duka di Dusun Ciberlin Desa Pulau Godang Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing untuk dikebumikan.

PILIHAN:
Takut Dihantui, Agus Ikat Mayat Angeline Pakai Tali
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9347 seconds (0.1#10.140)