Hamidah: Mungkin Uang Itu Bukan Rejeki Angeline

Kamis, 06 Agustus 2015 - 06:55 WIB
Hamidah: Mungkin Uang Itu Bukan Rejeki Angeline
Hamidah: Mungkin Uang Itu Bukan Rejeki Angeline
A A A
DENPASAR - Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) menyatakan, masih ada dana suka duka Angeline yang disimpan oleh Ketua Tim Reaksi Cepat Komnas PA Naomi Werdisastro sebanyak Rp30 juta.

Uang tersebut katanya akan diberikan kepada Hamidah ibu kandung Angeline pada hari anak nasional.

Saat dikonfirmasi, Hamidah membenarkan bahwa Naomi menyatakan ada uang Rp30 juta lebih dan 3 karung boneka akan diserahkan kepada Hamidah.

"Naomi waktu itu katanya mau ke Banyuwangi dan bilang mau ngasih uang Rp30 juta lebih serta 3 karung boneka. Saat itu dia juga bilang akan membawa teman dan guru Angeline ke rumah," katanya Hamidah dihubungi via telepon, Rabu (5/8/2015).

Dia menjelaskan, Naomi memang ke Banyuwangi menemui pihaknya tetapi dia tidak menyerahkan uang yang jumlahnya sebesar Rp30 juta lebih dan 3 karung boneka.

"Dia hanya memberi uang kepada saya Rp300 ribu, uangya ribuan dan boneka setengah kantong plastik sampah. Dan dia juga tidak bersama guru Angeline," ujarnya. (Baca: Komnas PA Diduga Bawa Puluhan Juta Uang Sumbangan Angeline).

Hamidah menjelaskan saat itu menanyakan kepada Naomi kemana boneka-boneka yang dikatakan oleh perempuan berambut pendek itu. "Dia bilang kalau bonekanya sudah dibagi dipanti asuhan di Bali," katanya.

Hamidah menyatakan, mungkin uang tersebut bukan rejeki untuk Angeline. "Kami tidak mengharapkan uang itu, saya pikir mungkin itu bukan rejeki Angeline anak saya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9488 seconds (0.1#10.140)